Bupati Muda Ajak Kaum Muda Sintang untuk Optimis

Info Gambar :

PROKOPIM KUBU RAYA – Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengajak generasi muda Kabupaten Sintang untuk selalu optimis. Sebab ia menilai Kabupaten Sintang memiliki potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang unggul.

“Karya-karya dari Kabupaten Sintang termasuk pariwisatanya luar biasa. Sintang juga banyak hasil budaya dan karya yang sudah diakui di tingkat nasional bahkan internasional. Kita sangat salut dengan hal itu. Makanya para remaja generasi penerus Sintang ini harus optimis bahwa Sintang akan benar-benar sesuai dengan slogannya, yaitu ‘Sintang lestari, Sintang cantik, Sintang indah, dan Sintang mendunia’,” kata Muda Mahendrawan saat menghadiri Senam Sehat Massal dalam rangka Kelam Tourism Festival 2023, Jumat (3/11), di Halaman Kelam Permai, Kabupaten Sintang.

Muda mengaku takjub dengan kemajuan daerah Sintang. Ia juga kagum dengan generasi muda Sintang yang terlihat antusias.

“Luar biasa, Sintang keren,  Sintang ramai. Saya melihat luar biasa perkembangannya dan remaja-remaja juga tumbuh luar biasa,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Muda juga mengapresiasi kegiatan senam sehat massal karena dapat menjadi ajang untuk saling mengenal. 

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sintang atas kegiatan ini, di mana saya bisa membersamai senam sehat dalam rangka Kelam Tourism Festival 2023 ini. Mudah-mudahan semua kegiatan bisa kita ikuti,” harapnya.

Wakil Bupati Sintang Melkianus menyambut gembira kehadiran Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan pada rangkaian kegiatan Kelam Tourism Festival 2023. Menurut Melkianus, kehadiran Bupati Muda memberikan semangat dan motivasi terhadap pelaksanaan kegiatan Kelam Tourism Festival 2023. 

“Terima kasih untuk kehadiran Pak Bupati dan rombongan. Mudah-mudahan Sintang bisa memberikan kesan yang terbaik. Kami minta Pak Bupati memberikan sambutan terkait dengan Sintang dan kegiatan festival ini. Mudah-mudahan apa yang disampaikan memberikan semangat dan motivasi untuk kami,” ucapnya. (Ridwan)

JARINGAN SKPD