Bupati Muda Ajak Generasi Muda Terus Berkontribusi untuk Negeri

PROKOPIM KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Kubu Raya di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (19/11).

Dalam sambutannya Bupati Muda mengajak generasi muda untuk terus berkontribusi bagi daerah dan negara melalui ide-ide dan inisiatif baik.

"Dengan ketajaman kita mengejar solusi dan bukan bagian dari masalah, tapi bagian dari pemberi solusi," kata Bupati Muda.

Dengan kondisi yang multibudaya, multietnis, dan multi agama, kata Bupati Muda, maka dibutuhkan sikap bijak dan cara pandang yang luas serta berwawasan global.

"Dan kita sudah harus fokus pada hal-hal yang memberikan dampak positif dan baik," sebut Bupati Muda

Bupati Muda berharap seluruh pengurus IPPNU Kubu Raya bisa membawa organisasi dan kaderisasinya yang lebih cepat berkembang. Untuk itu, kata Bupati Muda, IPPNU harus punya pemikiran yang menembus zaman.

"Jangan berorganisasi hanya melahirkan bunga-bunga yang cantik di permukaan. Karena itu akan mudah jatuh dan layu ketika ditiup angin dan dipetik," kata Bupati Muda.

Bupati Muda melanjutkan, organisasi IPPNU Kubu Raya harus mampu melahirkan akar-akar yang kokoh. Sehingga bisa membawa organisasi jauh lebih berdampak dan melahirkan generasi umat yang kokoh dan berdaya saing.

"Akar itu meski diinjak dan tidak tahu apa yang dilakukannya, tapi pikiran dan fokusnya berbuat yang bisa berdampak bagi semua orang," ujarnya.

Bupati Muda pun mengajak pengurus IPPNU Kubu Raya untuk bersama-sama memberi contoh.

JARINGAN SKPD