Sekda Yusran Tinjau Lokasi MTQ Kabupaten di Kecamatan Kubu

Info Gambar :

PROKOPIM KUBU RAYA – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus mematangkan persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-11 Tingkat Kabupaten Kubu Raya yang akan digelar pada 2024 mendatang. Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam meninjau langsung lokasi MTQ di kawasan Keraton Kubu, Kecamatan Kubu, Minggu, (29/10). 

“Kita rombongan dari LPTQ Kabupaten Kubu Raya bersama beberapa perangkat daerah dan wakil ketua DPRD meninjau lokasi rencana untuk MTQ 2024 tingkat Kabupaten yang pelaksanaannya di Kecamatan Kubu. Kita sudah lihat lokasinya, insyaallah sudah ada gambaran,” kata Yusran Anizam.

Yusran mengungkapkan selain peninjauan lokasi, dirinya juga melakukan pertemuan dengan pihak panitia pelaksana MTQ tingkat kecamatan.

“Kita juga ada pertemuan sebentar dengan panitia MTQ tingkat kecamatan,” ucapnya.

Menindaklanjuti hasil peninjauan tersebut, Yusran mengatakan pemerintah kabupaten bersama para pihak terkait akan menggelar rapat lanjutan demi untuk menyukseskan pelaksanaan MTQ tersebut.

“Insyallah Allah nanti kita lanjutkan rapat untuk persiapan-persiapan, baik itu penganggarannya dan langkah-langkah apa lagi yang mau diambil untuk kesuksesan MTQ tingkat kabupaten di Kecamatan Kubu,” tutupnya. (Ridwan)

JARINGAN SKPD