Peringatan HKG PKK ke 50 Momentum Mengejar dan Mempercepat Capaian Program

Info Gambar :

PROKOPIM KUBU RAYA - Kubu Raya Muda Mahendrawan selaku Pembina TP PKK Kabupaten Kubu Raya menghadiri malam ramah tamah sekaligus penutupan peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-50 Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022, di Gardenia Resort & Spa Kubu Raya, Senin (18/7/2022) malam.

Bupati Muda mengatakan peringatan HKG ini merupakan momentum untuk mengejar dan mempercepat capaian berbagai program serta melakukan upaya yang bisa lebih terukur. 

“Untuk itu, seluruh PKK mulai dari PKK desa hingga kabupaten tidak mudah terlena dan merasa puas atas capaian-capaian yang sudah diraih,” kata Bupati Muda.

Bupati Muda menegaskan, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan terus berupaya untuk melakukan upaya yang lebih efektif ke depannya, khususnya memperkuat system data dan meramu perencanaan untuk ke depannya,” ujar Bupati Muda.

“Kegiatan dan inovasi dari kegiatan HKG ini tentu akan menjadi masukan bagi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk merumuskan lagi langkah-langkah ke depannya 

Pada kegiatan yang mengusung tema “Berbakti untuk Bangsa, Berbagi Untuk Sesama” tersebut Bupati Muda juga menyerahkan hadiah bagi pemenang Lomba Gerak dan Lagu Pesan Mendunia, yaitu Kecamatan Teluk Pakedai sebagai juara pertama, Kecamatan Kubu sebagai juara kedua dan Kecamatan Sungai Raya sebagai juara ketiga.

Hadir pula pada kegiatan Ketua Tim Penggerak PKK Rosalina, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kubu Raya Atzebi Yatu Lensi, Ketua DWP Kubu Raya Dyah Indah, serta sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. (Jek)

JARINGAN SKPD