HUT ke-15 Kabupaten Kubu Raya, Seluruh Desa Merasakan Kebahagiaan

Info Gambar :

PROKOPIM KUBU RAYA - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan menuturkan, Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Kubu Raya tahun 2022 ini, turut dirasakan kemeriahan dan kebahagiaannya oleh seluruh desa di Kubu Raya.

“Saya selaku bupati bersama wakil bupati, DPRD dan seluruh Forkopimda terus berjuang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kubu Raya," kata Muda saat menghadiri Malam Apresiasi HUT ke 15 Kabupaten Kubu Raya di halaman kantor bupati, Rabu (20/7/2022) malam.

Bupati Muda menuturkan, pameran-pameran di masing-masing stan telah membuktikan dan menunjukan banyak hal kemajuan serta perkembangan. Selain itu, untuk pelayanan-pelayanan publik lainnya juga akan terus diperkuat guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Agar masyarakat Kubu Raya itu baik, pelayanan infrastruktur, pendidikan, kesehatan maupun juga pelayanan kependudukan, UMKM, berbagau usaha dan semua ini tentunya akan mempengaruhi kehidupan masyarakat di seluruh penjuru desa”, ujarnya.

Muda menjelaskan, lomba-lomba yang diselenggarakan selama HUT Kubu Raya ini untuk melihat bakat, minat anak-anak Kubu Raya yang selama ini  sangat membanggakan baik di bidang olahraga maupun seni budaya.

“Seperti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kalimantan Barat, Kubu Raya berhasil meraih runner up dan berhasil membawa pulang beberapa medali emas," katanya.

Dia menambahkan,dengan banyak digelarnya perlombaan seni dan budaya ini bertujuan memberikan dampak semangat bagi masyarakat dan sekaligus memajukan pariwisata.

"Seperti di seni budaya juga banyak prestasi," kata Muda.

Melihat potensi di Kubu Raya sangat luar biasa, lanjut Muda, juga akan memajukan sektor pariwisata, sehingga desa di daerah ini juga harus diperkuat agar memberikan edukasi kepada anak-anak generasi Kubu Raya.

“Kita terus berupaya membangkitkan keyakinan agar anak-anak Kubu Raya mempunyai optimisme, progresif, menanjak dan mendunia," harapnya. (Syam)

 

 

JARINGAN SKPD